-

PENGUMUMAN

Buat semua anggota igakusei harap masuk jadi member forum kita untuk memudahkan komunikasi antar anggota. Klik di sini

Sunday, August 3, 2008

Igakusei berjaya di Iroiro no Sekai!!!



Akhirnya tiba juga tanggal 3 Agustus dimana kita semua cosu D.Gray-Man! Tadi pagi masih banyak aksesori yang belom beres (punya Linalee n Cross, hehehe... maklum lagi sibuk banget PBL, anak efka bung!), kita semua kumpul dari jam tujuh pagi (tadinya mau jam enem sih... tapi...) n kerja rodi ngebut sisa aksesorinya! Makasi banget buat Ami n Indri yang udah bantu kita! tanpa kalian mungkin ga bakal selesai kancing2 cantik penuh ornamen milik para exorcist kita, hehehe...

Setelah kemaren di udinus gagal juara (cuma juara favorit penonton aja, sayang banget kostum tribla yang dah pol gitu) gara2 kita telat n didiskualifikasi, kali ini kita berhasil dateng on time dan... vini vidi vici!!! wakakaka!!! Igakusei rules!!!! Juara satu cosplay group! (makanya orang2 di luar sana, kalo mau bikin acara hari minggu dong, jadi kita ga telat n bisa menang! wakakaka)

Foto baru ada satu ini doang, yang laen belom sempet kita kumpulin dari kamera2 anak2. Mungkin akhir minggu ini kita dah bisa publish foto2nya. Kalo foto session spesial rencananya kita mau ke studio n beberapa lokasi lain, tapi tunggu abis PBL beres ya.

Trus buat tamu2 kita dari universitas Keio, Jepang (anak2 euphoria) yang lagi ke sini buat workcamp ma anak2 igakusei, sayang banget tadi kalian ga bisa dateng. Tapi gapapa, kita tau kalian sibuk ama camp, n kita minta maap karena hari ini sore baru bisa nemenin (nunggu cosu-nya selese, hehehe...)

Layers kita yang aktif kali ini : Shiki-sama (Allen Walker, akhirnya jadi main character juga!), Chu (Kanda Yuu), Kaze (Cross Marian), Neko (Linalee Lee), Saza (Rhode) n Akutenshi (Tyki Mikk). Sebenernya ada nan juga jadi Yumi-nya rurouken n dia juara 2 kategori single character! Sayang kita ga bisa sapu bersih karena ga ada yang ikut di original chara. Yah laen kali deh...

OK!!! Pokoknya kita hari ini berjaya!!! Kabaretnya oke!!! Duitnya juga!!! BANZAAAAAIIII!!!!

No comments: