-

PENGUMUMAN

Buat semua anggota igakusei harap masuk jadi member forum kita untuk memudahkan komunikasi antar anggota. Klik di sini

Monday, August 11, 2008

Igakusei in J-Soul Matsuri 2008

Kita baru aja tahu soal event ini minggu kemaren pas acaranya Iroiro. Jadi kita cuma punya waktu 6 hari buat nyiapin kostum baru!!! gwaaaah, bener2 MISSION IMPOSSIBLE!!!

Kita cuma sempet bikin 3 kostum single. Boss dengan kostum Marluxia (Kingdom Hearts), Chu pake kostu Suu (Clover) dan si Saza pake kostum original (pol banget lho ampe bawa preparat tulang tangan segala!!! wakakaka). Igakusei team cosplay ga sempet nyiapin kostum baru dalam waktu cuman 6 hari, jadi kemaren kita ngulang Trinity Blood (tu juga cuma 5 orang).

Kemaren sebenernya waktunya agak gak pas buat kita. Banyak yang sibuk belajar karena senen dah mulai ujian SP. Trus pas hari itu juga banyak anak Igakusei yang ikut seminar disaster management di Unissula. Belom lagi yang ngurusi PBL. Trus juga ada yang lagi ngurusi proyek camp kita ma anak2 euphoria (mahasiswa universitas Keio, Jepang). Waaaaaah... dah untung banget kita masih sempet dateng.

Kemaren dua orang dari euphoria juga sempet dateng nyemangati kita (arigatou Junjun!!! arigatou Yuko!!!). Tapi paling gak kita bisa tetep eksis di event ini karena chu ma bos menang di single (juara 1 & juara 3).

Buat timnya sayang banget ya... gimana lagi, kita sibuk semua. Yang kemaren tu sebenernya buat ngasi kesempatan sama member yang belom pernah cosu juga si (jadi yang make kostum beda ma TriBla yang kemaren, cuma tres yang tetep, setia ya Kaze-chan..hehehe). Walaupun kabaretnya agak ngawur (karena baru persiapan on the spot dengan 5 personil yang baru kekumpul paginya), yang penting kita bisa seneng2 kan.
Banzaaaai!!!

Ni foto2 kita kemaren. Ga sempet ngambil banyak2 dan mungkin buat kostum ini belom ada rencana photo session. Dan buat photo session D.Gray-Man yang kemaren, tar pas ada waktu lowong dikabarin deh.


No comments: