-

PENGUMUMAN

Buat semua anggota igakusei harap masuk jadi member forum kita untuk memudahkan komunikasi antar anggota. Klik di sini

Saturday, August 16, 2008

Work Camp With The Japanese!!!

-
Salah satu kegiatan igakusei adalah memperkenalkan kebudayaan jepang pada anggotanya. Salah satu cara yang paling efektif adalah dengan ketemu langsung sama orang jepang.

Igakusei bekerja sama dengan Asian Medical Student Asociation (AMSA) UNDIP, Indonesia International Work Camp (IIWC) dan euphoria (Keio University, Tokyo, Japan) mengirimkan beberapa anggotanya (yang selain mau have fun ama orang jepang juga mau commit ngerjain social work buat anak jalanan, prostitusi & HIV/AIDS di semarang) untuk mengikuti bilateral Group Work Camp sama mahasiswa universitas Keio selama 2 minggu.

Kita berharap acara ini bisa berlanjut terus tiap tahunnya. Selain untuk mempererat hubungan persahabatan kita sama orang jepang, kita juga bisa belajar unruk lebih peduli sama berbagai masalah yang terjadi di sekitar kita (terutama buat anak igakusei yang kuliah di kedokteran, kalian bisa mempergunakan ilmu yang kalian pelajari di kampus untuk masyarakat yang membutuhkan...cieeeee...).
Pokoknya ini adalah kesempatan yang sangat bagus buat kalian semua. Salah satu kesempatan istimewa yang cuma bisa dinimati sama anak igakusei aja lho!!!

Memang kebetulan yang tahun ini ikut camp semua dah pernah cosplay di bawah bendera igakusei, tapi bukan berarti yang ga cosu ga bisa ikut. Semua anggota punya kesempatan yang sama, tapi tentu saja...syarat dan ketentuan berlaku...hwakakakakaka!!!!

Pembahasan lebih lanjut dan foto-foto camp kita ntar ya. Nunggu camp-nya selesai n mereka dah pada pulang (n kita dah sempet istirahat) baru kita bikin.

Tunggu aja posting selanjutnya!!!

No comments: